RSS

Malaikatku

Tuhan.... 
mengapa kau biarkan 
malaikatku mengelepar tak berdaya.... 

Tuhan.... 
lihatlah pada malaikatku Tuhan.... 
dialah sosok yg telah membantuku agar mampu tuk menapaki kehidupan... 
Mengapa hari ini ia terlihat begitu ringkih dan layu 

Ya Tuhan.... 
kuatkan malaikatku 
Jangan biarkan sayapnya patah oleh badaiMu 
jangan biarkan hatinya Rapuh 
oleh ujianMu 
biarkan dia untuk tetap tegak menatap kehidupan.... 
berilah kelapangan dihatinya... 
agar ia tak mudah putus asa.... 

Tuhan... 
bukan kah dia makhluk paling istimewa yg tercipta untuk ku.... 
Jaga dia tuhan.... 


malaikatku.... 
tatap aku... 
bukankah kau bilang aku peri kecilmu.. 
lihatlah aku pun akan menjadi malaikat sepertimu dan untukmu 
Bangunlah.... 
untuk menjadi sepertimu... 
aku masih membutuhkanmu... 
Jangan biarkan aku meneladani Keterpurukanmu..... 

Luka Yang Lara 
mom I need u...

3 komentar:

Elis Rachmawaty mengatakan...

Ga' mau aQ natap mata kamu, habis kam baru bangun tidur belom cuci muka.... wkwkwk :p

Sanggartulisku mengatakan...

hahahah
lha kamu apa udah cuci muka to??? :D

Elis Rachmawaty mengatakan...

Udah dOnk..... :p

Posting Komentar