RSS

Andai Sanggup kukatakan

Andai Sanggup ku katakan..

Bagiku meninggalkanmu saat ini bukan pilihan.. tapi suatu keharusan..
Sekeras hati aku menginginkanmu sekeras hatiku bertahan disisimu saat ini..

ini bukan pilihan..
Ini sebuah keharusan..
Aku lelah...
aku lelah harus melawan nuraniku..
Aku punya mata tapi aku buta..
aku punya telinga tapi aku tuli..
aku punya mulut tapi aku Bisu..
Tampaknya cinta ini yang tlah  buatku Cacat

Semua tampak benar dan lurus dimataku.
jalan yang hitam kelam tampak begitu smpurna
tak ada yang janggal..
semuanya terasa indah
Semuanya terasa Sempurna..

Mereka Yang berteriak saat aku mulai berbelok  dari jalan yang yang seharusnya
hanya tampak sebagai musik pengiring belaka.
aku tetap berjalan acuh bersamamu
Dunia tetap indah walau nantinya hanya ada aku dan dirimu

Tapi Ini bukan pilihan ini sebuah keharusan

Nampaknya semua menyedihkan..
Aku mencitaimu namun nyaris aku tak menyisakan sedikit pun rasa cinta untukku....

Luka Yang Lara (13 mei 2012)

0 komentar:

Posting Komentar