RSS

Engkau Tetap Indah

aaaaaaaaaaaaaaa... 
mengapa kamu begitu melekat erat dalam otakq??! 
heran... 
aku hanya heran.... 
kisah kita tak sempurna... 
layakna kisah cinta q yg lainya... 
Tak indah mungkin tapi aku bahagia... 
entah karna apa... 
dan mengapa?! 
aku juga hampir tak mengerti.... 

terimakasih telah hadir dalam kehidupanku.... 

engkau tetap indah... 
meski sekeras hati aku mencercamu.... 

Semakin takut kehilanganmu... 
Semakin aku membencimu... 

tidak tidak tidak... 

aku tak pernah membencimu... 

hahahay 
aku tau kamu bahagia 
hidup mu mungkin 10x lipat lebih indah dari jalan hdupku 
tolong jangan berpura2 bersedih.. 

sedih mu adalah lukaku 

aku terbiasa tertawa saat aku merasa tak mampu lagi menahan air mata... 
aku bahagia saat orang lain menganggapku bahagia :) 


bukankah itu indah...
                  

                         Luka Yang Lara, 5 Oktober  2011
                                    for Ex- boy Friend

0 komentar:

Posting Komentar