RSS

Tulisan Masa Lalu

 Setelah Kepo-in masalalu Miss Leli di blognya saya jadi sadar bahwa masa remaja saya juga penuh dengan ke alay-an (hahahah).  Rasanya baca tulisan-tulisan jaman dulu itu rasanya geli-geli gimana gitu (wkwkwk) contohnya ini-nih.... 

10 Juli 2011 pukul 0:45
hufth......:)
Cukup!!!
harusnya sudah slama ku berhenti memikirkan mu..
terlalu menyita waktu..
sia sia
dan akhirnya
sakit pula di hati..

dueh..
Tapi jujur...
Aku tak pernah menyalahkan mu...
juga tak menyesali kehadiranmu...
Toh semua aku juga yang memulai.....^_^

Biar rasaq ku kubur jauh2....
benar kata Nana
"terlalu dini untuk patah hati...
jalan masih panjang..
masih harus dperjuangkan!"

SEMANGAT.....:D

Masih bnyk hal yg harus ku kerjakan!!!

Masih bnyak mimpi yg harus ku wujudkan!!! :D


aghrr....
tpi knp berat yak ^_^

 

27 Juni 2011 pukul 23:30
ada yang harus ku coret dalam catatan mimpiku
Bukan 1, tapi lebih dari yg kau bayangkan

Mencoret namamu
Berarti tak akan sama lagi mimpiku

dueh....
harus kucari dimana
sosok menyebalkan sepertimu
agar mimpiku tak harus bnyak yang ku coret
Akh....
bahkan tuhan tak ciptakan duplikatmu untuk ku tebus semuanya

aku bahkan terlalu angkuh untuk mengakui aku membutuhkanmu...

tapi sudahlah....
memang harus bnyak catatan mimpi tentangmu yg kucoret
Dan biarku ganti dengan satu mimpi...
"Aku hanya ingin kamu kembali tanpa pernah ku kecewakan mu agi"

Oh Tuhan
apakah mimpiku terlalu sulit??

14 Mei 2011 pukul 19:00
 Ini bukan aku........
Ini bukan aku........
Ini bukan aku........

Mana sosokku yG dulu????

aku mulai layu, mulai gugur dan berlalu....

Tpi apa itu benar atau hanya rasaku.....??!

aku bukan setangkai mawar tak terjaga
yg mudah layu dan berlalu

11 April 2011
 Aku lelah.....
berjalan didalam kegelapan
sampai kapan aku harus melangkah...
jika tak jua kutemukan yang kucari..

apa yang kucari???!
aku tak tau!!!
aku hanya ingin ketenangan!!
tapi tak pernah kudapatkan!!!

jalan ini gelap!!!
adakah cahaya???!
dimana ujung lorong panjang ini....??!
Apakah aku harus bersimpuh dalam lumpur???
Aku lelah....
kalimatku rancau!!
jangan mencoba pahami...
karna aku pun tak paham...

Akh!!!
ada apa denganku???!


hahaha masih banyak sekali sebenarnya.... dan alhamdulillah saya sudah kembali pada jalan yang seharusnya dan lepas dari ke-Alay-an :D

1 komentar:

Zulfa Rahmatina mengatakan...

Hahaha aku yo menghindari membaca tulisan masa laluku, Mbak. Menjijikkan :'D

Posting Komentar